FAQ /

Frequenly Asked Questions

Untuk melihat legalitas dari WM Umroh, pertama :

  1. Klik pada menu "Hamburger" pada pojok kanan atas aplikasi.
  2. Pilih menu "Legalitas".
  3. Klik legalitas yang ingin dilihat

WM Umroh melayani bagi Anda yang ingin membuat paket ibadah sendiri dan atau memiliki rombongan keberangkatan sendiri. Silakan anda Masuk ke icon "Hamburger" (titik berbaris dipojok kanan atas handphone. Lalu pilih "Bantuan" lalu pilih "Bertanya Langsung". Silakan Anda jelaskan paket yang anda inginkan sesuai badget. Kami siap membantu anda.

Dalam aplikasi WM Umroh ada beberapa fitur seperti :
  1. Fitur Awal (Home), tampilan awal layar/utama ketika pertama kali muncul berisi tentang paket umroh yang ditawarkan baik dari paket standar, premium, eksekutif serta umroh plus, beberapa tampilan perlengkapan ibadah bagi jama'ah, iklan berjalan untuk update promo paket ibadah, serta informasi update terkait Pesanan yang Anda pilih pada kolom "Pesananku".
  2. Fitur Manasik, berisi cakupan bimbingan ibadah umroh secara online, panduan bacaan-bacaan doa seputar rukun umroh dalam bentuk teks, ayat, dan ebook yang didapat secara gratis.
  3. Fitur Tagihan, berisi tentang tahap/status pembayaran paket ibadah anda.
  4. Fitur Pesan, berisi tentang informasi semua kegiatan dari pendaftaran, dokumen, perlengkapan, manasik, persiapan dan keberangkatan.
  5. Fitur Dimana saya?, membantu anda dalam berkomunikasi dengan rombongan, tour leader, muttawif, serta sebagai navigasi anda bila butuh bantuan ketika di tanah suci.
  6. Hamburger Menu, yang letaknya dipojok kanan atas layar handphone (berbentuk titik bersusun). Informasi layanan dengan PIC, Layanan Pusat, forum tanya jawab (FAQ), dan info alamat direktori.

Untuk melhat detail informasi paket. Anda cukup pilih salah satu paket ibadah. Maka tampil semua informasi paket yang anda pilih. Informasi terkait tanggal keberangkatan, kelas paket, durasi inap, penyelenggaran paket ibadah, hotel, maskapai, harga paket, itinerary, perlngkapan, serta syarat & ketentuan

Iya, bisa. Satu (1) akun dapat mendaftarkan jama'ah/teman/anggota keluarga dalam 1 pesanan. Dan dapat membuat pesanan di waktu lain/paket lain untuk orang lain/teman/anggota keluarga.. Disarankan setiap jama'ah memiliki akun pribadi untuk memberi akses kepada jama'ah memantau progress proses perjalanan umroh.

Bisa, pesanan/jumlah jama'ah dalam akun pribadi dapat diubah sebelum akun tersebut menerima Invoice (Tagihan) pada aplikasi. Apabila sudah terbit/keluar Invoice pada akun maka Pesanan/perubahan jumlah jama'ah tidak dapat diubah.

  1. Untuk melihat pesanan anda, bisa dilihat pada kolom "Pesananku"
  2. Untuk melihat detail pesanan, klik pada kolom "Pesananku", maka akan tampil info lengkap paket yang anda pilih

Untuk Dapat memperoleh informasi terkait dengan tagihan dapat dilakukan dengan memilih fitur "Tagihan". Pilih tagihan yang anda lihat secara detail. Maka akan tampil Nomor Virtual Account, Cara pembayaran, dan Tanggal Jatuh Tempo pembayaran.

semua pembayaran pada WM Umroh HANYA melalui Virtual Account yang diterbitkan pada akun jama'ah di aplikasi WM Umroh. TIDAK ADA PEMBAYARAN CASH (TUNAI) MELALUI PIC WM UMROH. Menjaga keamanan dan kemudahan jama'ah.

Klik paket umroh yang ditawarkan pada aplikasi. Lalu tampil informasi lengkap paket ibadah. Tombol "Pesan Paket" ada di bagian paling bawah (setelah informasi paket). Lalu isi formulir online pada aplikasi.
1 2 3 4 5 6 7