FAQ /

Frequenly Asked Questions

Kode ID PIC adalah Kode Unik yang berbeda - beda untuk setiap PIC yang bersifat tetap dan tidak dapat diubah.

Pilih "Fitur Pesanan" akan tampil list akun jama'ah. Untuk melihat lebih detail cukup klik akun yang akan dilihat

Pengiriman dokumen jama'ah dilakukan ketika PIC mendapatkan notifikasi pada akun jama'ah bahwa "Anda belum memproses dokumen jama'ah". Lalu ikuti prosedur dalam aplikasi terkait pengecekan dokumen, pengemasan dan alamat kirim. Lalu isi "Formulir Pengiriman Dokumen" dengan benar sebelum melakuka Konfirmasi Pengiriman

Tidak. Jama'ah tidak diperbolehkan untuk melakukan pengiriman dokumen langsung ke kantor pusat. Pengiriman Dokumen harus melalui PIC sebagai mitra WM Umroh. PIC diharuskan melakukan konfirmasi pengiriman bila dokumen jama'ah sudah dikirim

Seorang PIC tidak diperkenankan untuk menerima pembayaran secara tunai ( Cash ) dari Seorang Jemaah. Pembayaran hanya dilakukan secara transfer Melalui Rekening Virtual yang tertulis dan diterima oleh Jemaah melalui Aplikasi Jemaah

Mempertimbangkan jangkauan pelayanan PIC terhadap calon jama'ah. Pembatasan radius 50 KM bagi PIC, agar calon jama'ah benar-benar terlayani dengan baik dari tahap pendaftaran, pengurusan dokumen, perlengkapan, persiapan keberangkatan, dan kepulangan.

Tidak boleh

PIC dapat menerima beberapa calon jama'ah yang ingin mendaftar ke dalam 1 akun PIC tanpa batasan maksimal / tidak terbatas

Untuk mendapatkan informasi alamat Kantor Imigrasi dan KKP, yang harus dilakukan :

  1. Buka aplikasi WM Umroh.
  2. Klik icon "Hamburger" yang terdapat di pojok kanan aplikasi.
  3. Pilih menu "Bantuan".
  4. Pilih menu "Direktori Alamat".
  5. Cari alamat kantor imigrasi dan KKP yang sesuai dengan lokasi anda.

Ada, maksimal 9 jama'ah dalam 1 akun
1 2 3 4 5 6 7